Wednesday, November 01, 2006


ehmmm....pernah nggak ngerasa nggak tau lg hrs gimana? gw udah sampe satu titik dimana gw nggak tau hrs kemana,hrs ngapain.utk dua bln ini sampe akhir th gw nggak mau berhub dulu ma laki2.cape rasanya......terlalu kecewa.kecewa bgt,knapa disaat kita ngerasa seperti udah ketemu ma org yg cocok ternyata dia bukan utk kita. emang sih gw hrsnya bersyukur bgt krn udah dikasih liat siapa dia sebenernya dan ternyata emang nggak sebagus yg kita kira.pusing deh.....jadi utk 2 bln terkhir ini gw istirahat dulu....menetralisir hati hehehehe (ditoks dulu) biar kedpnnya enak.gw udah diposisi biar yg diAtas yg nuntun gw.biar nggak salah lagi.cape banget....cape kepala cape hati.mudah2an gw bisa menemukan org yg gw mau dan sebaik bernad kl bisa lebih baik malah. I WISH, I HOPE AND PRAY

No comments: