Tuesday, October 03, 2006

kadang utk mendptkan sesuatu yg hrs ada yg dikorbankan.kangen banget......cuma itu yg bisa gw ungkapin.sayang banget......cuma itu jg yg bisa gw ungkapin.nggak ada kata2 lain......ehmmmm
sedlm samudra tlh aku selami
setinggi langit diangkasa tlh aku arungi
sepanjang kehidupanku aku mencari
sebentuk kelembutan hati cinta sejati

kini usai sudah segala penantian panjangku
setlh temukan duahi kekasihku
hanya dihatimu akan kulabuhkan hidupku
krn kau cinta terakhirku

berjuta kejora terangi gelap malamku, tetap tak seindah cahaya mataharimu

by ari lasso

semoga memang ini cinta terakhir........cape rasanya kalo hrs mencari kembali.
disaat merasa kepasrahan akan sesuatu....disaat itu jg dia dtg membawa harapan.semoga ini jawaban dr doa2 dan kepasrahan gw.hy allah yg tau jwabannya.dan hy krn Dialah gw dipertemukan.mudah2an memang dia jawaban dr doa2 gw.i hope and pray......
i miss u so much.....

No comments: