Tuesday, November 21, 2006

BERHARAP

Didaun yang ikut mengalir lembut terbawa sungai ke ujung mata
dan aku mulai takut terbawa cinta menghirup rindu yang sesakan di dada
jalanku hempas dan kusentuh dia terasa hangat oh di dalam hati ku pegang erat dan ku halangi waktu tak urung jua kulihatnya pergi......

tak pernah ku ragu dan slalu ku ingat
kerlingan matamu dan sentuhan hangat
ku saat itu takut mencari makna
tumbuhkan rasa yang sesakan dada.......

Letto-ruang rindu


wah....dah lama nggak ngisi nih blog.ehmmm bingung kaya lagi ngalamin dejavu.terus terang gw nggak mau ngulang kesalahan yg sama.tapi kok ya begitu lagi.....meet somwan,tdk sebersit pun utk punya hubungan lebih.teman!that's it....tidak lebih.pengen istirahat dari hubungan yg di mulai kenalan di dunia maya.cape dan sakit!tapi sekarang malah jadi lain.salah? nggak juga.tapi terus terang takut!!kalo ternyata gw ngalamin seperti bulan lalu.....kok bisa keulang lagi??? bego banget gw!!!
duh....hanya bisa berharap semoga dia punya hati yg baik (bener2 baik)nggak cuma diluarnya aja.
boleh kah gw berharap lebih?? apa cuma hanya gw yg berharap tapi dia nggak,hanya sekedar having fun aja ma gw?
achhhh......nggak tau deh.bener-bener nggak tau.

No comments: