Thursday, November 02, 2006

today....pala pusing nih.dipijit enak kali ya....eh gw ngirim email ke mantan nih.dibales nggak ya? kl nggak dibales berarti dia blm bisa ngelupain gw.pengen pulang banget deh.hr sabtu ada acara kumpul2 anak sma . males banget dew mending gw fitnes aja yg jelas2 gw udah ngeluarin duit.jgn2 mantan gw yg pertama dtg ma bininya.....malezzzzzz, kl gw udah nikah sih nggak pa2 enak ada yg dipamerin.ini pamerin apa?????
pengen sih ketemuan cuma....duit lg pas2 an kl dibayarin sih gw ok2 aja dtg
sebenernya gw lg pengen liburan banget tp apa daya jatah cuti udah tinggal dikit yg pasti no buget buat liburan.blm bayar kebaya wah......bingung neh.tu kampret blm byr utangnya benci bgt dew.pengen cepet2 selesai nih masalah.biar bebas nggak ada yg dipikirin.
mudah2 dibayar.kalo emang dia punya malu ya.....

No comments: