Monday, December 18, 2006

ragu untuk melangkah

Berfikir untuk kesekian kali *keras*tetap ragu untuk melangkah.Ingin sekali aku menanyakannya tapi kenapa ragu yang ada?

Susah sekali untuk mengutarakannya karena aku sendiri masih ragu akan rasa yang ada.Rasa ragu semakin besar setelah mendengar apa yang ia ceritakan,ahhh....andai saja aku bisa mengutarakan rasa ragu ini.

Akankah selalu seperti ini? Semakin melangkah ke depan semakin aku ragu.Ingin rasanya bisa membaca apa yang ada dibenaknya.Dia tidak pernah menanyakan aku...siapa aku, bagaimana aku.....ahhhh mungkin aku memang tidak terlalu penting untuknya.Mungkin aku hanya tempat dia bercerita tanpa harus tau tentang aku.

Aku ragu untuk melangkah....apa aku harus berhenti tidak meneruskan langkahku ini?
Andaikan bisa semudah itu , aku pasti akan berhenti dan melupakan semuanya.

No comments: