Tuesday, November 28, 2006

SEDIH SEKALI


Sedih...itu yang aku rasakan.knapa harus terulang lagi?seperti pohon kecil itu,berdiri sendiri di tepi pantai menatap luasnya lautan yang tidak pernah tau dimana ujungnya.
Biarpun disekitarnya ada pohon pohon yang lain, tetap saja merasa sendiri.Biarpun badai datang tetap berdiri tegak tidak perduli apapun yang terjadi tetap menghadapinya sendiri.
Sedih...orang yang kita kira berbeda ternyata sama saja seperti yang lainnya.Apa aku terlalu berharap,seperti pohon kecil itu berharap dapat melihat ujung dari lautan?
Sedih...sedih sekali.Apa salah aku berharap? tidak salahkan aku berharap? Tapi kenapa akhirnya sama lagi?
Biarlah waktu yang menjawab semuanya, aku iklas merasakan rasa sedih ini lagi.Berulang lagi.
Aku hanya pohon kecil yang sedang berharap dapat melihat ujung dari lautan dan aku akan terus berharap biarpun akhirnya akan mengalami kesedihan dan kekecewaan lagi dan lagi.
Akankah aku bisa merasakan rasa bahagia selain rasa sedih dan kecewa?
Mungkin suatu saat aku akan mengalaminya dan aku tidak akan pernah menyerah untuk mendapatkan rasa bahagia itu dan tidak ada rasa sedih lagi di diriku.
Dan seperti pohon yang akan tumbuh berkembang menjadi besar dan semakin kuat untuk menghadapi badai yang datang.
Untuk sekarang ini biar saja aku menikmati kesedihan ini.Pada akhirnya aku akan bisa menerimanya dengan baik.

No comments: