Monday, November 27, 2006

I never been angry like this

semalam gw coba telp dia,gila....nggak diangkat!gw kirim sms,dgn kata2 yg sopan *menurut gw*tapi bernada ancaman.Kata2 terakhir I will make your life like living Hell!!

Sebenernya gw nggak mau kaya gitu tapi orang kan punya batas sabar.gila apa... kurang baik apa coba.....pas dia lagi susah gw bantu,dia bilang blm bisa balikin sampe bln nov baru bisa,gw ok aja.Bln nov udah mo berakhir.....tapi dia pura2 nggak inget *lempar sendal biar inget*

MARAH !!!! blm tau gw kali...mungkin gw keliatannya tenang2 aja seperti kaya org nggak berdaya,liat aja....bener2 hidup dia gw bikin kaya neraka (ky pernah ngerasain aja).Untuk kali ini gw bener bener seperti ditantang!mungkin dia cowok tapi utk gw hanya manusia berwujud lelaki tapi kaya banci (banci aja lebih laki laki)

LOSER!! tepatnya.Man....berlaga baik tapi bajingan juga.
coba ya para lelaki jgn berlaga baik kalo akhirnya hanya mo nyakitin kita kaum perempuan.kalo emang udah nggak mau berhubungan lagi...bilang aja baik2,kita jg akan ngerti.
so guys don't play with us.....if we get angry because of you, your life will be like HEll! Remember that!

No comments: